20 Mei 2009

Program Prona Salah Sasaran & di salah gunakan.

Inikah wajah negri indonesia program yang di peruntukkan masyarakat atau kalangan menengah ke bawah selalu di salah gunakan dan di korupsi. Prona atau Program nasional Persertifikatan lahan yang di pruntukkan untuk kalangan menengah ke bawah dan gratis di salahgunakan oleh oknum - oknum tertentu.

Puluhan warga songgon banyuwangi hari rabu 20 mei 09 mendemo di kejaksaan dan menuntut untuk mengusut kepala desanya yang di duga warga menyalahgunakan program prona dan salah sasaran.
Koordinator demonstran Bambang dan sahroni mengungkapkan,tuntutan mereka tidak banyak hanya meminta kejaksaan untuk mengusut kepala desa songgon karena menarik sejumlah uang di program Prona karna di program prona itu gratis, selain itu Program prona yang ada di daerah songgon juga salah sasaran karna di manfaatkan oleh orang - orang kaya.

Setelah beberapa lama beorasi akhirnya Para pendemo di terima oleh Ichwan Efendi kepala seksi intelijen kejaksaan, Efendi berjanji akan menindak lanjuti program tersebut dan mengusut. Efendi juga meminta bukti - bukti tentang adanya penyimpangan dari program prona tersebut.
Andi Haryanto

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com