28 Mei 2009

KANTOR PARTAI DEMOKRAT DI SEGEL

18 PAC dan pengurus fungsional DPC dari Partai Demokarat (PD) di kabupaten banyuwangi hari ini (28/05/09) menyegel kantor partai demokrat. Kantor itu di segel karena ketua partai demokrat H. Adil selama ini tidak pernah melakukan rapat konsollidasi dan rapat koordinasi secara baik ke jajaran pengurus partai demokrat. Selain itu H. Adil juga di duga otak dari pemfitnahan terhadap H. Abd Rachman dengan menggunakan ijazah palsu.

Sebelum melakukan penyegelan, PAC dan DPC melakukan Rapat konsolidasi di kantor partai demokrat. isi dari rapat tersebut mereka sepakat untuk menurunkan H Adil dari jabatan ketua Partai demokrat dan selama ini H Adil juga kurang transparan tentang penggunaan dana parpol, maupun untuk kampanye.

Menurut Ernis Sihombing selaku wakil ketua bidang pendidikan dan peningkatan SDM mengungkapkan selama ini H adil selaku ketua dari partai demokrat tidak pernah melakukan konsolidasi dan koordinasi. Karna itu DPC dan DPD sepakat untuk menurunkan H adil dari jabatan ketua.Bila H adil tidak turun maka 18 PAC dari 24 PAC di banyuwangi dan pengurus fungsional PD sepakat akan meletakan jabatan bersama sama.

Pada saat yang bersamaan di Hotel ihtiar surya Ketua Partai demokrat H adil melakukan Deklarasi,Deklarasi tersebut juga tanpa rapat koordinasi dan konsolidasi ke PAC dan DPC. Ernis mengungkapkan bahwa Deklarasi yang berlangsung tidak sah karna tanpa koordinasi. Ia menambahkan selanjutnya mosi tidak percaya ini akan di bawa langsung ke DPP dan DPD.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com